top of page
  • Writer's pictureadmin

Rasakan Bonus Dalam Games Online Poker

Saya baru bermain poker sekali sejak 15 April, dan bulan lalu saya menulisnya secara komprehensif untuk hari ini, jadi saya akan membahas bulan ini selebaran yang diberikan pelatih saya kepada saya. Topik ini akan ditangani secara obyektif kali ini dengan ketakutan bahwa meskipun permainan itu tampaknya benar, itu dapat digunakan.


Di satu sisi


Tangan yang datang dari permainan online empat lengan tanpa batas dengan tirai $ 2/4 $. Baik pahlawan maupun penjahat memiliki $ 400.


Pahlawan dibuka dengan kenaikan $ 14, menjaga K: hati: J: Klub: dalam CO. Bengkok BTN, panggilan SB, lipatan BB. Siswa CO menggambarkannya sebagai longgar dan tidak efektif, sehingga ruang lingkup komunikasi di sini mungkin jauh lebih luas daripada yang Anda harapkan dari pemain yang lebih baik.


Membalik datang J: shovel: 2: shovel: K: Club: dan memberi pasangan pasangan yang berpasangan. Cek SB, Hero berinvestasi $ 22 dalam pot $ 32, dan panggilan SB.


Carrying Start Q: Sekop, tempat beberapa flash mengisi dan garis potensial tidak terselesaikan, juga menempatkan pahlawan di belakang KQ. Cek SB, pahlawan memeriksa di belakang. Terhadap pemain yang longgar dan negatif, saya pikir Anda bisa menuntut di sini, tetapi pilihannya juga memiliki kelebihan.


Sungai adalah klub 8: dan sekarang SB menginvestasikan $ 60 dalam pot $ 76. Permintaan saya terlipat, tetapi dia berbagi tangannya, khawatir tentang tumpang tindih tangan yang kuat ini setelah menunjukkan kekuatan kecil ini.


Apa yang kamu takutkan?


Pemain kadang-kadang akan mengatakan bahwa tangan mereka "tidak cukup terwakili" dalam situasi seperti itu. Setelah semua, seluruh pahlawan mengambil tumpangan dari posisi akhir, membuat janji perpanjangan, dan kemudian mencapai akhirnya. Bagaimana penjahat bisa berharap memiliki dua tangan, dan tidakkah tepat jika tangan yang kuat ini dilipat untuk meningkatkan peluang 2: 1?


Jawaban singkatnya adalah ya, ini adalah waktu yang bisa dieksploitasi. Gim Optetical Optimal (GTO) dari Hero membutuhkan kontak dengan hampir 70% dari koleksinya. Namun, kita berbicara tentang lipat tangan yang mungkin berada di atas 10-15% dari kelompok Pahlawan untuk mendapatkan sungai seperti itu. Ini adalah jalan keluar yang bagus untuk gim GTO dan karenanya dapat digunakan.


Ada pertanyaan lain yang perlu kita tanyakan: Jadi apa? Ketika siswa datang kepada saya dengan keprihatinan seperti itu, saya mendorong mereka untuk mengungkapkan apa yang mereka pedulikan. Menjadi "tidak cukup diwakili" atau "terlalu lemah" itu sendiri tidak buruk. Sebelum Anda bertindak berdasarkan perasaan seperti itu, Anda perlu mengklarifikasi dengan tepat bagaimana hal-hal ini dapat menghemat uang Anda.


Dengan kata lain, apa yang harus dilakukan lawan Anda untuk menggunakan "kesalahan" yang Anda lihat ini? Misalkan penjahat di tangan ini tahu bahwa pahlawan akan menekuk KJ dan semua tangan terburuk untuk sungai $ 60. Apa yang harus Anda lakukan dengan informasi ini?


Jawaban yang jelas adalah bahwa ia membutuhkan banyak penipuan. Yang penting adalah bahwa Penjahat mungkin membutuhkan sepasang atau undian untuk memanggil janji dari luar untuk menempatkan wajah ini. Yang paling menarik tiba di sana, dan bahkan tangan seperti AQ dan QT sekarang memiliki pasangan. Nasty praktis tidak mungkin memiliki suami di sungai.


Eksploitasi dari kisaran yang sangat sempit dari referensi pahlawan di sini membutuhkan atau mengabaikan situasi bebas uap dan tidak dicat dengan maksud menipu sungai atau berubah menjadi trik di sungai. Yang pertama adalah langkah yang sangat sulit untuk mundur, bukan sesuatu yang Anda harapkan untuk dilihat bahkan dari pemain busuk dalam risiko ini.


Untuk mengubah pasangan menjadi trik, ini adalah tempat yang baik untuk melakukannya, tetapi ini bukan sesuatu yang diharapkan oleh pemain pasif untuk menyadari atau mengeksploitasi. Juga, fakta bahwa kisaran Pahlawan tampaknya lemah, pada kenyataannya, membuatnya tidak mungkin bahwa Willie merasa perlu untuk mengubah pasangan menjadi sebuah trik. Mungkin dianggap bahwa distribusi kertas seperti JT dapat memenangkan akun dan karenanya siap untuk verifikasi.

3 views0 comments
bottom of page